Inovasi Sumpiah Rawit Untungnya Makin Melejit

Mengangkat produk sederhana menjadi sebuah inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya, ternyata mampu mengantarkan Stevanus Stevi Indrawan (24) dalam mencapai kesuksesan di bisnis camilan. Dibantu oleh partner kerjanya, Yesa Reta Noffrida (25), dua sejoli ini mulai mengkreasikan sumpiah yang awalnya merupakan makanan ringan khas Bandung (Sunda) menjadi camilan extra pedas yang diinovasikan dalam bentuk yang unik, dan dikemas dengan menggunakan toples yang menarik.

Dibawah bendera Monster Jaya Abadi Bandung, sekarang ini Monster Chili buatan Stevanus dipasarkan dengan kisaran harga Rp 22.500,00 sampai Rp 25.000,00 untuk kemasan toples 350 gram. Setiap harinya, kini Ia bisa memproduksi Monster Chili secara rutin dengan kapasitas produksi paling sedikit 40 toples. Dengan dibantu dua orang tenaga kerja yang Ia miliki, setiap bulannya Ia bisa mengantongi omset sekitar Rp 15 juta dengan persentase keuntungan sekitar 25%.

Satu pemikiran pada “Inovasi Sumpiah Rawit Untungnya Makin Melejit”

  1. “JANGAN TAKUT RUGI” KARENA KALAU HANYA BERPIKIR TENTANG UNTUNG MAKA BISNIS KITA TIDAK AKAN MENDATANGKAN BERKAH UNTUK KITA DAN SESAMA…

    mANSTAFF KANG INDRAWAN… SEMBOYANMU SANGAT MENGINSPIRASI…

Tinggalkan komentar