Home » Kedai Kopi dan Buku Don Quixote & Co Tawarkan Suasana Ngopi Unik

Kedai Kopi dan Buku Don Quixote & Co Tawarkan Suasana Ngopi Unik

Sebagai alumni sastra Indonesia, tidak mengherankan jika kemudian Thoriq Aufar mengembangkan ilmu studinya menjadi sebuah usaha. Kegemarannya terhadap karya sastra seperti novel membuat dirinya punya inisiatif membuat tempat untuk mengakomodir hobinya tersebut. Tempat yang kemudian diberi nama Don Quixote & Co itu mulanya difungsikan sebagai tempat diskusi sesama penggemar sastra. Namun, sejurus kemudian Thoriq mengembangkan lokasi tersebut sebagai kedai minuman juga, khususnya kopi.

Di kedai miliknya, Thoriq menerima buku-buku dari para penerbit indie khususnya yang berasal dari seputaran Jogja. Buku-buku tersebut kemudian dipajang di beberapa sudut kedai hingga membuat kedai tersebut banyak dijuluki dengan Donqui Book.

Sementara untuk konsep kedai minumannya, Thoriq menggunakan beragam kopi nusantara dan aneka coklat. Dengan beberapa inovasi yang dia kreasi, kedai Donqui Book kini dikenal dengan toko buku dan kedai kopi.

Khusus produk minumannya, Thoriq menggunakan kemasan cup serta cangkir khusus. Dirinya juga menjual aneka kopi dan minuman lainnya dalam bentuk bubuk yang dikemas dalam sebuah kemasan kertas cantik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *