Bisnis Untuk Mahasiswa, Minuman Kekinian Cheese Tea Memang Beda!

Bisnis yang dijalankan oleh anak muda khususnya mahasiswa kini menjadi hal yang lumrah terjadi. Selain sibuk studi, tidak sedikit mahasiswa yang mulai mencoba menjalankan sebuah usaha, baik skala kecil hingga besar. Salah satu mahasiswa yang mencoba peruntungan di dunia usaha adalah Jihan Weskya Pratama, pemilik kedai minuman kekinian Cheese Tea Inc Gejayan Yogyakarta.

Berlokasi di area strategis karena berada di lingkup kampus-kampus besar di Jogja, Cheese Tea Inc mengambil segmentasi usaha di bidang minuman kekinian yang tengah ‘hangat’ di kalangan anak muda. Diferensiasi produk dikemas sedemikian rupa hingga Cheese tea inc banyak melahirkan produk-produk yang enak nan memanjakan lidah.

Beberapa produk yang menjadi menu andalan di keda tersebut antara lain green tea dan teh olong, kemudian varian coklat, kopi, red velvet, matcha, mangga, hingga strowberi. Aneka produk minuman tersebut dikemas menggunakan kemasan cup yang kekinian, sehingga selain produknya enak dinikmati, kemasannya pun menarik dan cantik.

Tinggalkan komentar