Berawal Dari Ide Bisnis Sederhana

Bisnis tidak selamanya harus berawal dari ide bisnis yang unik, belum pernah ada sebelumnya. Ternyata dengan ide yang sederhana, namun dapat diterima pasar dengan mudah justru bisa memberi peluang kesuksesan yang lebih besar. Seperti yang dilakukan oleh Ibu Leni, pelaku usaha Rumah Donat yang tinggal di Kota Tanjung Pinang, menceritakan bahwa usaha yang ditekuninya kini diawali dari ide yang sangat sederhana.

Berawal dari cerita suami beliau yang mendapatkan order membuat Donat Raksasa berbahan Fiber Glass, kemudian muncul ide untuk membuat donut kecil – kecil. Dibantu oleh lebih kurang 9 orang tenaga kerja, setiap harinya Leni bisa memproduksi 100 pack donat untuk mencukupi kebutuhan outlet Rumah Donat. “Harapan kedepannya saya bisa menambah varian lebih baik lagi bagi baby donat itu sendiri, dan semoga produk baby donat bisa dicicipi oleh semua umur,” ucapnya ketika ditanya mengenai harapan untuk bisnis baby donat yang Ia kembangkan.

Satu pemikiran pada “Berawal Dari Ide Bisnis Sederhana”

  1. Ass…saya dari medan mau nyk ?
    Apakah ibu skrng msh usaha donat?
    Klw boleh sy ingin menawarkan krj sama apa ibu bersedia buat utlet d daerah sy.krn sy pikir prospekny bagus d tmpt sy.bagaimana pendapat ibu.mhn d komfirm.terima kasi.wslm

Tinggalkan komentar