Bisnis Pendidikan, Bisnis Potensi Daerah

Peresmian Gerai BisnisUKM di Kabupaten Grobogan

“Dengan mengucap  Bismillahirrohmanirrohim, gerai bisnisUKM ini kami nyatakan dibuka,” ujar Bapak Dasuki, SH (Asisten II Setda Kabupaten Grobogan) yang secara resmi membuka gerai bisnisUKM di Kabupaten Grobogan, Rabu (23/5).

Secara simbolis, Bapak Dasuki, SH yang didampingi Bapak Jabat Kaban (Founder bisnisUKM dan Pakar UMKM) serta Bapak Rachtoro Giyat (Direktur Gerai BisnisUKM Cabang Jateng), melakukan prosesi potong pita di depan tamu undangan yang hadir pada hari itu. Dengan prosesi tersebut, maka Gerai BisnisUKM yang beralamat di Jalan A.Yani 235 Kec. Purwodadi Kab. Grobogan telah resmi dibuka.

Gerai bisnisUKM Grobogan sendiri memiliki berbagai macam program yang terbagi menjadi empat macam aspek, yaitu aspek pembelajaran, aspek pemasaran, aspek jaringan, dan aspek business support. Berbagai macam aspek tersebut akan diberikan dalam 2 macam solusi, yaitu solusi online solusi offline. Sementara produk yang disediakan meliputi liputan usaha UMKM, pemasaran produk UMKM, seminar/ training bisnis, buku/ ebook panduan bisnis, biro iklan, mesin teknologi tepat guna, sharing bisnis/ mastermind, tools business, dan kelola member bisnisUKM.